halaman

Sabtu, 11 Februari 2017

Introduction

Hallo selamat malam menjelang subuh, kenapa subuh karna sekarang sudah masuk ketanggal dimana jomblo-jomblo pada bangun pagi buat solat tahajud berdoa untuk mendapatkan pasangan hidupnya hehe :)



Acieee. .  cieee. . yang bacanya pasti jomblo nih?? Uuuuh jangan sedih mblo admin juga jomblo ko :'' hehe :). Ohyahh ngomong-ngomong dari tadi  admin ngomongin jomblo terus nih. Apasih jomblo itu? tapi sebelum kesitu admin akan perkenalkan diri dulu.

Siapa sih admin ini? yah admin ini sebenarnya masih pelajar umur admin masih tiga per empat abad, tapi soal kisah kasih khususnya perCINTAan admin itu bisa dibilang yah gak terlalu mengetahui atau tak mengenal soal itu, ssSSSOAL ITU bukan berarti admin ini tak suka lawan jenis yah.

Admin sekarang duduk dibangku kelas 10 SMA/K tapi walaupun sekarang saya sudah mulai menggunakan pakaian putih abu-abu tapi sampai sekarang dari lahir masih tetap jomblo mulu :'v . Maka admin buat blog ini adalah sebagaimana sebuah curhatan isi hati admin sendiri dan sebagai latihan untuk belajar ngeblog. Mungkin untuk malam ini hanya perkenalan dulu yah jangan bosan untuk terus berkunjung di My Blog.

#SALAMJOMBLO #SALAMJOMBLO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar