halaman

Sabtu, 11 Februari 2017

Apa Itu Jomblo??

Hallo selamat siang menjelang sore, hari ini admin akan membahas Apa Itu Jomblo? Apa sih jomblo itu? Naon jomblo? What is this Jomblo bro? JOMBLOOOOOOO :v iya kalian wahai para Jomblover hehehe, , ,


Jomblo itu apa sih? aalah jangan so polos luh min. :( Menurut kitab kepercayaan admin apa itu jomblo? Jomblo adalah sekumpulan orang-orang yang tidak memiliki pasangan atau bisa dibilang Single. Loh terus apa lagi single itu? Apa bedanya jomblo dengan single? Nah buat hal itu nanti admin jelasin yoh.



Apa itu jomblo? Apa yang telah admin jelaskan diatas menurut admin jomblo adalah sekumpulan orang-orang yang tidak memiliki pasangan atau bisa dibilang Single. Namun ketika admin cherching "Jomblo itu apa" dimbah Google hampir semua jawaban mendekati itu semua. Hahaha ko bisa yang jawaban admin bisa sependapat dengan orang-orang karna admin sudah sejak dulu jomblo :'v tapi hal itu yang membuat hidup berwarna.




Nah menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) asal mulanya kata jomblo itu sendiri berawal dari kata jomlo yang berarti Gadis Tua. Makna kata itu berarti seorang perempuan yang sudah tua umurnya tetapi belum mendapatkan pasangan hidupnya/ menikah. Namun seiringnya waktu mungkin orang-orang lebih suka penulisanya dibuat typo. Apa itu typo? nanti admin akan jelaskan. Makanya penulisan ''jomlo'' sekarang lebih dikenal dengan ''Jomblo'' ditambahkan b agar lebih gaul, tapi bukan berarti hanya kepada wanita tua sajah, tapi disini kepada seseorang yang sudah cukup umur tapi masih belum mempunyai pasangan hidup.




Eeeh jangan dulu berputus asa dulu yang jomblover . . :v

Ada Positifnya loh jomblo itu >>>>>>>

  • Jomblo itu bukan orang yang kurang pergaulan atau ketinggalan zaman. Hanya saja tidak berpacaran, karna pacaran itu membuat kita kedalam jurang kemaksiatan yang dibenci oleh maha pencipta.
  • Jomblo itu membuat hidup kita damai & tenang tidak usah harus mengabari pasangannya.
  • Jomblo menjauhkan kita dari zinah, tidak membuat seseorang kecewa dan terhindar dari dusta.
  • Jomblo itu jalan menuju tercapainya cita-cita tanpa ada yang mengganggu kita.

Tidak berhenti disitu saja ternyata Jomblo itu ada jenisnyanya loh, tapi karna postingan kali udah lumayan panjang jadi nanti admin akan lanjutakan dipostingan berikutnya. Bisa dicek disni http://mamahberkumis.blogspot.co.id/jenis-jomblo.html. Jangan bosan-bosan selalu berkunjung di My Blog. #share and comment



#SALAMJOMBLO #SALAMJOMBLO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar