halaman

Minggu, 12 Februari 2017

Jenis Jomblo

Hallo selamat pagi wahai para jomblover :) semoga hari-hari kalian penuh dengan kebahagian yah jangan sedih mulu ah lebay cuman gara-gara gak ada pasangan kalian sedih, yang harus kalian sedihin itu ketika nilai ulangan luh kecil gara-gara tiap malam luh telponan mulu sama pacar luh. Makan tuh nilai :v #SALAMJOMBLO



Yah kali ini admin akan memposting tentang jenis jomblo, postingan ini lanjutan dari postingan sebelumnya jadi bila dari jomblover ada yang bingung bisa baca artikel sebelumnya yah.




Oke mari kita bahas apa ajah sih jenis jomblo yang ada didunia ini? Yah didunia ini bukan didunia lain :v takutnya kalo bawa-bawa dunia lain nanti para jomblover bisa kerasukan hantu jones. What jones? Nah jones juga termasuk kedalam jenis-jenis jomblo yang ada didunia kita ini. 

Mari kita bahas satu persatu > > > > >




  • JONES (Jomblo Ngenes) 
Jones (Jomblo Ngenes) oh kenapa admin posisikan jones paling atas karna jenis jomblo yang paling sering disebut-sebut ini (populer) adalah jones, kok bisa sih karna jones itu adalah jenis jomblo yang emang bener-bener sial dalam lika-liku kisah percintaanya, contoh 9x nembak tak pernah sekalipun diterima jangankan diterima buat dilirik ajah gak ada yang lirik kecuali kedua orangtunya :v (Aku mah apa atuh dilirik kamu saja sudah seneng apalagi diterima kamu, jadi pacarmu eaaaa :v).

  • Jomblo Error
Jomblo Error kali ini jenis yang emang sedikit bego atau emang gimna yah rada-rada gituh jadi jomblo error ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal tembak, selalu naksir orang yang sudah ada yang punya, tidak beda jauh dengan jones tapi jones menurut admin itu tetap paling TOP.

  • Jomblo Setia/ Sejati
Jomblo setia ini merupakan jomblo yang emang udah bentah dengan statusnya yang belum pacaran, belum mengerti tentang cinta. Fokus hidupnya itu dengan belajar-belajar dan belajar dan belum mengenal apa itu cinta.

  • Jomblo Alim
Jomblo ini merupakan jenis jomblo-jomblo yang akan kalian temukan disekolah-sekolah berparas keislaman. Mereka selalu mendakat diri mereka terhadap penciptanya jadi mereka tidak terlalu memikirkan  calon pasangan mereka atau bahkan buat apa pacaran? itulah yang mereka pikirkan. Bagi yang beragama islam pasti kalian tahu bahwa pacaran itu dilarang oleh Allah, nah mereka itu menuruti apa yang tuhanya perintahkan.

  • Jomblo Elegan
Jomblo Elegan dari namnya ajah udah keren yah, oh yah iya dong jenis jomblo ini merupakan jomblo yang berkembalikan dari jones (Jomblo Ngenes). Jadi Jomblo Elegan ini adalah jomblo tapi dia tidak terlalu memikirkan kisah percintaanya, mereka punya prinsip ''Yang dulu biarlah berlalu''. Lebih mementingkan kehidupan dirinya pribadi.

Oke, mungkin hanya itu yang admin tahu tentang jenis-jenis jomblo yang hidup didunia terluas ini. Mungkin diluar masih banyak jenis-jenis jomblo lainya, Jadi apabila jomblover ada yang tahu jenis jomblo yang baru lagi bisa comment dibawah yah. Jangan bosan-bosan untuk terus berkunjung di My Blog. #share and comment

#SALAMJOMBLO #SALAMJOMBLO




2 komentar: