halaman

Selasa, 14 Februari 2017

Dipilih atau Memilih??

Hallo selamat pagi semuna. Hey jomblovers sekarang lagi pada ada pemilihan cagub & cawagub yah? Siapa yang ikutan, pengan ikutan tapi sayang masih belum punya KTP heheh :). Buat milih  cagub & cawagub saja aku bingung apa lagi disuruh pilih dia atau kamu eaaa. .

Hari ini, hari libur nasional pasti pada tidur-tiduran yah sambil baca artikel-artikel tentang pemilihan pasti nih. Lagi rame-ramenya tuh diberita ditelevisi soal gituan. Jadi jangan slah pilih yang jomblovers, pilih yang kalian menurut dia emang baik untuk mempimpin suatu daerah dan bisa membuat para rayatnya hidup dengan kesejateraan ^^.

Sama halnya memilih pasangan kalian janga salah milih tuh, obong-obong dia cantik toh luh embat saja. Jangan seperti itu kalian selidiki dulu stalker dulu si doinya. Apa itu Stalker nanti admin akan bahas.
Yang pasti kalian harus bisa mengirakan kteria apa yang pas dengan kalian. Jangan memaksakan kehendak bila si doi nggak mau yaudah cari yang baru tapi berusaha dulu untuk meyakinkan doinya, kalu memang tidak bisa yaudah sebaiknya cari yang baru saja, diluar masih banyak ko . . . atau kalian bisa saling comment dibawah sesama jomblo adn single heheh :)

Kalo disuruh milih yah "Diplih atau Memilih" yang pasti admin milih dua-dunya, jadi yah adminnya suka dianya suka pula heheh :) . Tapi kebanyakan kalo buat cowo tuh pasti lebih memilih kenapa yah? Karena cowo itu keras, kalo dia udah suka pasti diburu hingga sampe keujung dunia pun diburu eaaa :v Jadi ceritnya tuh pemburu si doi gituh ahahha

Dan sebaliknya kalo cewe itu dipilih, yah mereka nunggu siapa yang nembak dia. Tapi nggak semua gituh sih ada sebagian cewe juga lebih suka memilih tapi yah mau gimna lagi cewe itu gak sekeras cowo. Jadi yang pasti kitanya harus peka terhadap kode-kode yang diberikan sidoi mau itu cewe atau cowo.

Kalo cowo itu identik pasti dia yang nembak dan cewe yang ditembak, tapi katanya cewe itu dipertamakan tapi kok mereka suka nunggu si cowo nembak yah? Kalo emang suka yah suka tembak saja, kalo nunggu mah mau sampe kapan. Mau sampe Indonesia turun salju gitu :v mana ada wkwkwk.

Mungkin segituh dulu yah jomblovers maaf kalo ada yang tersinggung karna admin juga manusia. Apa manusia? Yah lah manusia -'' . Jadi kalian harus bisa mengontrol diri jangan terlalu memaksakan kehendak. See you again jomblovers :)

#SALAMJOMBLO #SALAMSINGLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar