halaman

Selasa, 14 Februari 2017

Dipolitik atau Memolitik ??

Hallo selamat pagi jomblovers yang lagi nyantai-nyantai dihari ini :) semoga hari-harinya seru dan damai yah. Ngomong-ngomong disini ada yang lagi ikut pemilihan cagub cawagub nggak nih? Admin sih niatnya mau ikut juga, yah mau mau KAMU eaaaaa :*. sayang yah kamunya nggak peka :'v hehehhe.


Cieee lagi baca nih yee :p makasih yah udah mau nyempetin waktu buat baca walapun isinya nggak terlalu penting heheh :) Oh iya akhir-akhir ini kita lagi panas-panasnya tuh banyak berita disanah sini soal politik, yah apalagi bentar lagi mau pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nih ^^.

Jomblovers kalian tahu nggak apa itu politik? Yaaah pasti tahu dong yah, politik itu apa. Yah politik itu cara bagaimana seseorang mendapatkan hati si doi tanpa sadar si doi udah diambil sama sahabat sendiri itu namanya politik perasaan. Sakit njirr :'v.

Ups.. Politik menurut wikipedia.org adalah seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun nonkonstitusional. Di samping itu politik juga dapat ditilik dari sudut pandang berbeda, yaitu antara lain: politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama. (teori klasik Aristoteles)


Bagaimana ngerti apa itu politik? Kalo admin sih bingung hahah . . :v bingung cara biar bisa dapetin hati si doi  iiiih susah dahhh :(. Admin hanya bisa berharap dan berdoa semoga dia peka dengan kode-kode yang admin kasih heheh ^^.



Jadi malah curhat we tuh ah :(. Pokoknya yang lagi ikut pemilihan Cagub Cawagub yang semangat dan jangan salah pilih yah kalo salah piih nanti nasibnya kaya si doi, nasib buruk (karma) deh :), yang jomblo juga semangat pas nanjebin tuh paku nanti coba rasain kaya najebin paku ke si mantan biar kerasa nikmatnya Hahahah :v. Udaah segitu ajah dulu buat sekrang mah yah .Siap-siap nanti kangen admin nih.See you again!!


#SALAMJOMBLO #SALAMJOMBLO #LO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar