halaman

Kamis, 16 Februari 2017

Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Hallo apa kabar jomblovers? bagaimana kabarnya ngomong-ngomong besok admin ada ulangan fisika :'' , tapi anehnya bukannya belajar malah ngeblog hahah. .  Atuh dak nggak ada yang mau nyemangetin coba atuh kali-kali mah kalian pembaca yang setia semangetin admin :) minimal comment yah.

Oooy luh-luh para jomblo waktunya kalian beraksi jangan diam saja melihat si doi diambl orang. Kalian harus bisa bangkit dari keterpurukan dunia yang kejam ini oleh karna itu bangkit dan maju terus.


Jangan gampang putus asa mblo, kalian harus bisa memotivasi diri untuk terus bangkit sebuah status, pacar atau pun pasangan tidak boleh menghalangi semangat kalian wahai para jomblo. Hahah. . 

Bila memang kalian tidak percaya diri akan kemampuan atau apa saja itu yang membuat kalian putus asa. Cobalah untuk mendorong setiap apa yang kalian lakukan. Bukan hanya didalam masalah percintaan tapi dimana saja kalian harus bisa mendorong setiap  apa yang kalian lakukan.

Sekaranglah kalian lakukan jangan tunggu waktu lagi, lakukanlah. Lllllalkukanlah Llalallkukanlah jones lakukan :p . Jangan lakukan hal negatif tapi postif, semua itu kalian lakukan dengan semaksimal mungkin hingga apa yang ingin kalian lakukan terkabul ^^.

Tunggu apa lagi ayo kita lakukan ! Luh mau nembak doi? tembak sekarang  jangan tunggu-tunggu nanti si doi diembat sahabat luh sendiri :' sakit njir. Mau seperti itu? Tentu tidklah makanya mulai sekrang lah kalian lakukan mblo :p. Berdoa dan berusahalah mblo lakuka sekarang atau tidak sama sekali.

Mungkin hanya itu untuk sekarang, admin mabok rumus fisiki :' nih pusing kepala. Iyah pusing!! Pusing mikirin doi :v heheh bercanda sejak kapan admin punya doi ? Iyah admin mah single buka jomblo :p . See you again ^^

#SALAMJOMBLO #SALAMSINGLE ^^  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar