halaman

Selasa, 14 Februari 2017

Jangan Sirik!!

Hallo malam jomblovers, apa kabar? sehat? Eeeh tadi tuh hari valentine yah, bagaimana pendapat kali soal hari ini? Kalo buat admin sih yah biasa saja sih karna tidak ada yang spesial hehe . . Ngomong-ngomong para jomblovers ada yang ngerayain nggak nih? pastinya ada kan, tapi kalo menurut admin sih kalian boleh-boleh ajah merayakan hari valentine tapi jangan berlebihan apalagi yang beragama islam ^^.


Eeeeh yang jomblo jangan sirik yah sama yang lagi ngerayain hari valentine, bukan berarti kalian jomblo kalian nggak bisa ngerayain karna kasih sayang itu nggak harus sama pacar bisa saja dengan orang tua atau pun guru atau pun gebetan atau mantan heheh :p.

Admin ingatkan kembali soal hari valentine, sebaik yah yang agama islam jangan ngerayain maksud disini kalian boleh ngerayain hari kasih sayang tapi nggak mencerminkan hari valentinenya, kasih sayang itu gak harus pas tanggal 14 Februari saja bisa kan di hari besok besoknya atau lusanya. Bukan admin ngelarang tapi hari valentine itu bagi kalangan agama islam itu sama halnya mendukung orang yahudi, bukan admin menjelekan tapi itu bertolak belakang dengan apa yang diperintahkan sang pencipta.

Nah bagi yang ngerayain kalian jangan berlebihan kenapa karna bisa membuat para jomblo mengamuk dikarenakan sirik dengan apa yang kalian lakukan jadi jangan lakukan hal romantis didepan jomblo atau hidup kalian menderita :v hahaha.

Oh iya yang tidak merayakan bukan berarti kalian boleh mencela atau mengejek yang merayakan, kalian harus bisa bersabar, mungkin hari ini yang jomblo nggak bisa ngerayakann! mana bisa pacarnya saja nggak punya :b tahu ajah besok atau lusa kalian bisa dapet pasangan Aaaamin :) jadi yang sabar yah berdoa dan berusahalah mencari ridho si doi heheh. .

Mungkin untuk malam ini hanya segituh, maaf bila ada yang tersinggung. Siapa min? Luuuuh yang lagi baca Jomblooo. Jomblooo ngenes :p  


#SALAMJOMBLO #SALAMJOMBLO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar