halaman

Rabu, 15 Februari 2017

Perbedaan Jomblo dan Single?

Hallo selamat malam semuanya, semoga kalian para jomblovers dalam keadaan sehat, semangat tanpa ada rasa sakit hati gara-gara ditolak. Aciee cieee cieeee ditolak :v. Sekarang admin akan melanjutakan artikel sebelum masalah perbedaan jomblo dengan single atau single dengan jomblo atau kamu dengan aku eaaaa :v



Jadi pada artikel kali ini admin  akan membahas masalah perbedaan jomblo dengan single. Cieee jomblo :v cieeee single :v sabar sabar  mblo. . .  Oke sebelumnya  kita bahas dulu masalah pengertianya apa itu jomblo? Apa itu single? Jomblo adalah sekumpulan orang-orang yang tidak memiliki pasangan atau bisa dibilang single, sedangkan single itu seorang yang tidak memiliki status atau tidak memiliki hubungan dengan orang lai secara istimewah. Nah lalu apa bedanya min? >>>


  • Jomblo-Single diliat dari tulisannya saja itu bedakan J-O-M-B-L-O dan S-I-N-G-L-E  nah makanya jomblo-single pula pun beda maknanya.
  • Jomblo itu hidupnya ngenes gak kaya single, single itu yang pasti bahagia.
  • Jomblo itu punya rasa cinta, tapinya kalo ketika menyatakan perasaanya pasti sering ditolak-tolak, mungkin karna kurang cakep hahaha :v. Tapi kalo single itu gak mikiin buat pacaran atau buat punya kekasih karna mereka tahu akan ada saatnya dia datang dengan sendirinya eaaaa :v.
  • Jomblo itu nasib sedangkan single itu prinsip!!! Jadi lu luh sekalian sekarang kalian boleh jomblo tapi kalian harus berpikir jadi single. Maksdunya gimna min? Hhahah gue juga bingung :v yang  pasti kalo jomblo tetap jomblo :p.
  • Jomblo itu kalo disebut jomblo pasti ngambek "Huu dasar jomblo luh!" Tuh kan yang baca marah? hahah :v , nah kalo single itu kebalikan dari itu bila si single disebut-sebut "Huu dasar jomblo" pastinya dia akan bersikap seperti biasanya karna mereka tahu kalo dirinya bukaan jomblo kaya luh :v. cieee kesindir . . .
  • Jomblo itu gak punya seseorang yang bisa dideketin atau singkatnya alone waee wee, kalo single pastinya ada dong yang deketin bahkan yang deketinya itu lebih dari satu orang bahkan bisa sampe lima atau lebih, tapi si single bisa bersikap seperti biasanya.
  • Jomblo kalo pas malam minggu pasti mereka berdoa agar dimalam itu hujan, tapi kalo single sih yah biasa saja. Single berpikir mau itu malam minggu,malam senin atau malam kamis :v MALAM KAMIS cieee malam kamis hahahah . yah tetap beranggapan seperti biasa saja.
  • Jomblo kalo pas malam minggu pasti mereka pada galau kalo tidak yah palingan tidur, kaya dia tiap malam minggu pasti tidur :p. Kalo single sih kalo malam minggu itu dipake buat belajar, maen sama teman tongkronganya sesama single atau tidak yah buat artikel diblognya (kaya yang admin lakukan). Kerjaan si Single bukan si Jomblo :p.
  • Jomblo itu sering update status-status galau tiap malam di medsos, setiap apa yang dia lakukan pasti diupadet ke medsos, kalo single sih yah biasa saja tak selebay si jomblo tapi ada sih sebagian single yang berjiwa jomblo sering update-update status.Hehehe . . .
  • Jomblo sama single itu emang beda!! BEDA? yah beda kalo jomblo itu luuuuh yang lagi baca, kalo single sih  admin yang cakep ini heheh :v
Nah tadi itu adalah pendapat admin masalah perbedaan jomblo dengan single, bagaimana menurut jomblovers? sekarang udah ngertikan bahwa jomblo sama single itu beda, beda jauh jadi bagi kalian yang jomblo sekarang nikmatin saja hidup luh dengan kejombloan itu hingga tuhan menentukan jalanmu. Hahahah , tapi yah bagi kalian yang jomblo jangan sedih cuman karena nggak punya pacar atau pasangan, kalihan harus bisa memotivasi diri agar hidup kalian para jomblo nggak ngenes selamanya. Hahahah cieee jones ni yeeeeh :p Kalo emang kalian jomblo nggak harus juga buat sedih sambil nyilet-nyilet tangan, loncat dari pohon toge atau tiduran di tengah rel. Justru dengan kalian jomblo berarti kalian gak punya pacar. Yah pastilah nggak punya pacar namnya juga Jones :p. Nah kalian bisa bebas berteman dengan siapa pun dan apapun kalo emang mau sama batu silahkan ehehe jadi bebas berteman dengn siapa pun tanpa takut dimarahin. . Jadi kalain yang jomblo jangan ngenes yah. Just be happy :). Jadilah jomblo yang berprestasi dan bahagia. Tapi tetap yah kalo jomblo yah tetap jomblo sih hehehe :p

Oke, maaf yah bagi kalian yang jomblo tersindir, maaf kan admin, sepertinya postingan ini terlalu memojokan kalian para jomblo hehehe :p, Sudah dulu yah jari admin pegel nih. Jangan bosan untuk terus berkunjung di My Blog mblooooo :p. #share and comment


#SALAMJOMBLO #SALAMJOMBLO

2 komentar: