halaman

Senin, 13 Februari 2017

Apa Itu Single?

Hallo selamat pagi jomblovers, kali ini admin akan memberikan sebuah pengalaman pribadi admin sendiri. Diartikel sebelumnya admin menjelaskan tentang jomblo, admin berargumentasi bahwa jomblo itu adalah sekumpulan orang-orang yang tidak memiliki pasangan atau bisa dibilang single. Nah kali ini admin akan membahas apa itu SINGLE??


Apa itu single?? Hmm :v menurut apa yang admin tahu single itu sama saja dengan jomblo yakni sekumpulan orang-orang yang tidak memiliki pasangan. Jadi yah menurut admin sih jomblo atau pun single sama saja cuman hanya sajah beda dalam penyebutannya.

Nah, sepengalaman admin ketika bertanya tentang apa itu single? kesebagian teman admin mengatakan single sama jomblo itu beda. Ko bisa beda? Aku pun bingung padahal single atau pun jomblo sama saja toh. Yang setuju bisa loncat dari lantai dua :v.

Oke, sebelum keperbedaan mari kita cari tahu apa itu single? Menurut hasil penelitian admin, single itu adalah seseorang yang tidak memiliki status apapun dan tidak ada hubungan spesial dengan siapa pun, nah itu yang dinamakan single, jadi single itu apa dong?? menurut si dia sihh single itu orang yang lagi sendiri,artinya sendiri karna tidak pernah punya pasangan contoh nya gak pernah punya pacar, kaya admin heheh . .  :v

Untuk perbedaan Jomblo dengan single atau single dengan jomblo akan dijelaskan pada artikel berikutnya. #Quotes of the day "Jomblo itu bukan berarti single tapi kalo single sudah berarti jomblo".



#SALAMJOMBLO #SALAMJOMBLO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar