halaman

Rabu, 22 Februari 2017

KANGEN!!

Hallo selamat malam, kali ini admin akan curhat sesuatu bukan soal asmara sih ini soal keluarga. Sebenarnya admin punya kembaran tapi kami hanya bisa bersama selama 4 tahun saja. Kenapa? Yah yang pasti dia meninggalkan kami keluarga semua lebih dahulu. Bacanya jangan sambil mangap baca saja didalam hati takut lalat masuk tuh :v Jadi gini . . .

Hadirmu, hanya sekilas dihidupku. Kami hanya 4 tahun bisa hidup bersama-sama. Why? Kenapa takdirnya seperti ini? Orang kembar itu lucu menggemaskan, unik jadi sebuah pusat perhatian 😊.

Nah hey kamu, bagaimana kalau kita masih bisa hidup bersama-sama? Udah mah kita ini kecil, imut, lucu mungkin bakalan jadi selegram terkenal di dunia maya hahah πŸ˜†.

Tapi sayang yah, itu cuman khayalan semata saja. Sirik dan irih kalau liat yang kembar sekolah barengan, sekelas bareng, berantem bareng, tidur bareng, ngerayain tanggal ulang tahun bareng, makan bareng mungkin juga kita suka sama orang juga bareng sama sama suka si dia hahah πŸ˜‰.

Kita mana mungkin bisa bersama, mana mungin kita bisa seperti itu laaah, kita kan sekarang udah beda alamπŸ˜–. Oh yah kalau aku ulang tahun kesepian :', pengen sekali kali atulah tiup lilin bersama-sama bareng kembaran. Tapi tenang yah, aku kalau beli barang terkadang suka beli 2 tahu wkwkwk, satu untuk aku satau untuk kamu heheh, itupun kalau lagi punya duit.

Doain aku yah biar jadi orang sukses^^. Tau ga? disekolah aku ikut kegiatan ini itu loh, setiap hari balik sore, ya sebenarnya cape sih, males buat ikut begituan, tapi aku harus tetap semangat Iya ga. Ngomong-ngomong Farida kamu disanah lagi ngapain? aku sih lagi gini saja heheh.

Kangen banget aku, pengen liat kamu sekarang seperti apa yah? Pasti mirip aku yah? Tapi teap cantikan aku lah wkwkw. Farida kalau kamu masih ada mungkin aku kecil dan pendek ada temennya, kita bisa tinggi barengan heheh. Pokoknya kamu disanah tetap tenang yah semoga amal perbuatan kamu diterima oleh Allah Swt, baik-baik disanah yah Farida. Tunggu aku nanti aku pasti akan nyusul kamu, dialam sanah kamu pasti liat gimna aku sekarang? Semoga kamu bangga πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜Š. Selamat Jalan!!

Hehehe πŸ˜‚ jangan sedih mblo, kalo kalian para jomblovers punya saudara atau bahkan orang tua telah meninggalkan kalian lebih dahulu, kalian harus salalu doakan yang terbaik bagi mereka yah. Cukup sekian dari admin karna admin mau sekolah dulu. See you again ^^

#SALAMJOMBLO #SALAMJOMBLO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar