halaman

Kamis, 23 Februari 2017

Jangan Lupa Doakan Orang Tua

Hallo jomblovers selamat siang semuanya 😊. Semoga dalam keadaan sehat yah jangan mengeluh tetap semangat walaupun kalian jomblo, status tidak jadi sebuah keharusan kalian miliki. Ngomong-ngomong kalian sedang apa sekarang? lagi stalking si doi yah cieee :p. Kali ini admin akan bahas orang tua. Iyah orang tua, orang tua kamu :v eeeeaaaa.

Orang tua adalah ayah atau ibu dari seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Umumnya, orang tua memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan anak, dan panggilan ibu/ayah dapat diberikan untuk perempuan/pria yang bukan orang tua kandung (biologis) dari seseorang yang mengisi peranan ini.

Nah berikut itu pengertian orang tua menurut mbah google. Jadi orang tua itu adalah orang yang mengasuh, mendidik dan membesar kita, maksud kita itu jadi kita yang jadi anak yang dibesar oleh ayah atau ibu kita. 

Kita pasti memiliki seorang ayah dan ibu, malaupun masih banyak disanah yang tidak mengetahui siapa ayah atau ibunya, kalian jangan sedih. Kalian juga yang sudah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya jangan sedih kalian harus kuat, kalian harus doakan selalu mereka. Admin juga sebenarnya yatim kok awalnya admin ditinggalkan pas usia 11 tahun.

Sejahat, semarah atau pun sebencinya orang tua kepada anaknya pasti dia ingin anaknya bahagia dan hidup sejahtera. Walapun ada sebagain orang tua yang meninggalkan anaknya begitu saja, aku yakin sebenarnya mereka tidak berniat seperti itu, mungkin ketika itu sedang ada suatu masalah yang membuat mereka harus membuang kita (anaknya). Maaf bila cara bahasa yang admin pakai menyinggung kalian yah 😉.

Pokoknya kalian harus doakan kedua orang tua kalian yah. Bagi yang beragama islam kalian pasti tahu dong doa kepada orang tua. Yaps pastinya! Sebainya kalian doakan mereka setia hari sesudah solatyah, itu adalah waktu dijabahnya doa kita. Nih dibawah ini berikut adalah doa Kepada Kedua Orang Tua:

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.

Artinya: “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.

Jadi kesimpulanya kalian harus mendoakan kedua orang tua kalian yah para jomblovers, sebaik-baik anak yang baik yaitu anak yang mendoakan kedua orang tuanya. Pokoknya doa doa dan doakan mereka yah. Sudah dulu yah untuk hari cumn satu postingan karna admin lagi banyak tugas nih :''. See you again.

#SALAMJOMBLO #SALAMSINGLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar