halaman

Rabu, 22 Februari 2017

Sebuah Usaha Untuk Melupakan III`

Semoga yang kita pilih hari ini gak salah pilih untuk kedepannya?! J. Setiap kali aku mengingat masa lalu bersamanya,ingatan akan dia selalu teringat kembali ketika dia menyakitiku, dia yang tidak pernah peduli tentang perasaanku ini. Dia yang hanya menganggapku seorang teman saja tidak lebih, sakit njirrr :’’ dia yang lebih memilih orang lain dan aku berharap akulah yang menjadi pilihannya! Ingatlah dia yang berlagak seolah-olah peduli tapi nyatanya menyakiti lagi dan lagi.

Matilah bersama derita, semuanya butuh proses untuk melupakannya itu butuh waktu yang cukup lama. Mie instan saja yang sudah pasti instan masih perlu proses untuk menjadi mie yang siap disantap, sama halnya dengan aku yang mau melupakannya mungkin perlu proses seperti itu, seperti apa? Aku tak tahu pasti aku pun bingung dan selalu berusaha untuk melupakannya itulah pekerjaanku saat ini.

Namun dibelah pihak berbicara lalu bagaimana suatu ketika dari kejauhan ternyata ada seseorang yang menyayangimu, apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu akan bersikap seperti perempuan yang kamu sukai itu? Mengabaikannya, kamu tahu, mengerti dan peka namun kamu pura-pura tidak tahu kan? Apa mau seperti itu apa mungkin sebaliknya, kamu akan menyukainyanya juga? Yah semua jawabannya hanya kamu yang tahu.

Dan suatu ketika diakhir kehidupan kamu itu datang seorang gadis, namun kamu tahu tentang perasaan gadis itu? Tidak akan? Gadis itu selalu berusaha mendekatimu, apa kamu tahu itu? “Wanita itu unik, dia ingin mereka tahu tentang begaimana perasaannya namun dia tidak sanggup mengungkapkannya”. Kamu tahu apa saja yang telah dia lakukan agar bisa tetap bertahan menyukaimu?

Ayolah mengerti, lupakan orang yang dulu pernah singgah dihatimu, yang dulu pernah kamu sukai, percayalah dia itu hanya menganggapmu seorang yang biasa saja bukan seperti orang spesial. Kamu harus bisa menjadi orang yang bijak,  kamu harus mengerti kapan kamu harus bertahan dan kamu harus pergi meninggalkaanya! Jika perasaan seseorang yang kamu berikan itu jalan dan menempatkan kamu ketempat bahagia dan menjadikan kamu sebagai satu satunya orang yang dia sukai, maka layak dia untuk dipertahankan.

Namun, ketika perasaan yang kamu berikan dusta semata dan menjadikan kamu budak untuk bisa dimanfaatkan saja, membuat kamu selalu menunggu tanpa kepastian dan setiap janjinya tidak pernah ditepati maka dengan tegaslah kamu balik kanan darinya dan pergilah. Untuk apa bertahan kalau terus-menerus seperti itu hanya buang-buang waktu saja. Didunia yang luas ini masih banyak yang lebih perfect darinya, dunia ini luas ada dunia nyata dunia roh bahkan dunia gaib wkwkwk :p. Buka mata kamu lebar-lebar apa pantas orang seperti itu kamu sukai dan kamu berikan perasaan suci kamu?

Please dehh kamu itu jangan seperti orang bodoh yang hanya bisa diam ditempat mendengarkan kisah kasih dia (N), dan nyatanya kamu sendiri yang sakitnyakan? Ayo buka lebar-lebar mata kamu dunia ini tidak seluas lapangan sepak bola tidak kawan tidak :v, Yakinkan diri kamu bisa menemukan seseorang yang pantas menerima persaan kamu dan seseorang yang lebih sempuna dari dia.


Dan jangankan sesekali kamu mengemis tentang apa itu perasaan cinta, agar kamu terbiasa untu tidak selalu meminta dibahagiakan olehnya atau orang lain. Nikmati saja meskipun . . . . 
continued . .
Beirkut adalah kelanjutan dari cerita Sebuah Usaha Untuk Menglupan II`. Cieee ciee baper yah bacanya 😂. Cieee aah yang jomblo kebaperan bacanya masih ingin tahu kelanjutanya? jangan lupa buat selalu kunjungi blog ini nanti admin akan buat lebih-lebih baper ceritanya eaaa. Jangan lupa share and comment

#SALAM JOMBLO #SALAMSINGLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar