halaman

Senin, 20 Februari 2017

Sebuah Usaha Untuk Melupakan II`

Terlintas dalam pikirankan sebuah kalimat sederhana yang keluar dari bibir ku sendiri "Benarkah dia yang aku cari dalam hidupku?". Mungkin itu hal sepele tapi itu membuat ku berpikir dua kali tentangnya. Tak jauh dari itu aku menlanjutkan perkataan ku sendiri "Dan aku berharap ingin dipahami dia!" Hahaha kalimatnya biasa tapi bermakna luar biasa ketika aku memikirkan dia 😏.

Aku pernah berharap kamu bisa memahami diriku, dan aku pernah menaruh perasaan padanya!. Dan suatu waktu kamu akan berpikir Ya atau Tidak padaku 😊 . 

Nyesek tapi begituhlah kenyataanya, aku hanya bisa melihatnya dari bayangan seseorang yang dia sukai. Tapi dibelah pihak menakuti ku dengan ucapan "Liatlah orang disekeliling muh!" Aku terpikir apa maksud dari perkataan itu, dan ku simpulakan bahwa masih ada orang yang menyayangimu dengan tulus yang tidak aku sadari. Namun, aku berpikir untuk masih bertahan untuk menunggunya dia peka terhadap perasaan ku.

Sesekali aku berpikir, aku hanya perlu mencari cara untuk masih bisa bersamanya. Alhasil tanpa aku sadari dibelakangku ada orang yang mengejarku ketika aku mengejarnya, Jadi intinya kejar mengajar :v aaaah cape tahu gini terus πŸ˜“. Tanpa disadari orang itu selalu berusaha ingin terlihat sempurna dimataku, Hey apa kau sadar dengan keberadaanya?

Lalu seseorang berkata padaku "Kejarlah orang yang kamu selama ini ingin kamu miliki, kejar dia jangan sampai kamu berhenti ditengah jalan. Tapi kamu harus tahu ketika kamu lelah mengejarknya kamu jangan memaksakan diri kamu, bila kamu paksakan kamu sendiri yang tersakiti πŸ˜‰. Ketika kamu lelah mengejarnya lihatlah kebelakang disana pasti ada seseorang yang tulus sedang menunggumu dan pergilah bersamanya, tinggalkan perasaan mu yang dulu, biarkan kamu bersamanya dengan yang baru bila kamu bersamanya kamu akan mengerti apa arti ketulusan".

Karna perkataanya aku bertanya padanya, terus bagaimana rasanya menyukai seseorang yang menyukai orang lain? Sakit njiiir :'. Seperti menggenggam pecahan kaca, yang semakin erat aku genggam makan akan semakin besar rasa sakit yang kurasakan, begitulah rasanya mblo :'. Maka aku berpikir untuk kesekian kali untuk melepaskanya, aku menguatkan keputusan ku sendiri untuk melepaskan dia, aku serahkan kepada alam semesta, biarlah alam yang mengaturnya. Matilah bersama deritaπŸ˜… .
continued . .
Aciee yang baca baper ni yeeeh :p hati-hati yah ini hanya sebuah cerita belaka jadi jangan dibawa-bawa kedunia nyata, kecuali emang kisahnya sama maaf kan admin yah ^^. Ini semua hanya kebetulan semata wkwkwk,, yang jomblo baper hahah awas jangan dibantingin tuh laptop/hpnya kasian, sama benda mati saja jahat apalagi sama si doi :p. Kalo yang belum baca cerita sebelumnya bisa dibaca Sebuah Usaha Untuk Melupakan, buat kelanjutannya Sebuah Usaha Untuk Melupakan III`secepatnya admin buat khusus kalian jomblovers ^^ . See you again
#SALAMJOMBLO #SALAMSINGLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar