halaman

Minggu, 19 Februari 2017

Stalkers atau Stalking??

Hallo selamat-selamat luh jadi jomblo kembali wahai para jomblovers. Apa yang sedang kalian lakukan nih hari ini ? Tiduran, lari-lari dari kenyataan hidup ini? Apa jangan-jangan kalian lagi stalker si doi? Kalian tahu apa itu stalker atau stalking? Stalker itu apa yah :v admin juga tahunya snickers bukan stalker wkwkwk. Mari kita bahas diartikel kali ini.
Menururt penelitian admin, stalker itu orang yang sedang melakukan kegiatan, kegiatan tersebut dilakuakan dengan sengaja dan pasti buang-buang kouta ataupun waktu, jadi stalker itu orang yang suka buang-buang waktu min! Yeeeh bukan begitu maksudnya, jadi staker itu orang yang melakukan kegiatan membuntuti seseorang maupun secara langung ataupun diam-diam (mengecek sosmed) yang dilakukan dengan sengaja. Sengaja? yah pasti sengaja lah niatnya juga membuntuti yang pasti sengaja dan memerlukan waktu kalo dilakukan secara diam-diam menggukana sosmed yang pasti menghabisi kuota.

Lalu untuk stalking menurut admin, stalking itu kegiatan membuntuti orang atau sekelompok orang dengan tujuan tertentu, dan didasari hati nurani si pelaku stalking. Jadi kesimpulanya Stalker itu sebutan buat orang yang melakuakan stalking, sedangkan stalking sebutan untuk kegiatan membuntuti atau penguntit tersebut. Pendapat ini didasari dari pengalaman sih heheh, yah kalo menurut kalian gimana tuh? Bisa comments yah dibawah.

Kalo admin cari di google ternyata stalkers itu dari Bahasa Inggris (baru tahu gue), stalkers berarti penguntit. Ada yang bilang stalkers itu ada dua jenis yaitu, baik dan buruk. Maksud baik itu jadi niat stalking nya untuk kepentingan sesuatu, contoh seorang tentara militer yang sedang mencari penipu online yang pasti mereka membuntuti orang yang dicurigai sebagai tersangkanya. Nah kalo buruk itu yah sebaliknya membuntuti orang tapi mereka mencari sisi bururk orang tersebut itu namanya emang nggak penting, hanya orang-orang yang nggak ada kerjaan yang kaya gitu.

Jadi, kalian jomblovers termasuk kemana nih? Baik atau buruk hayoo :p. Jadilah warga negara yang bermanfaat dan patuhi peraturan perundang-undangan negara kita tercinta ^^. Jangan sia-siakan waktu mu atau kuota mu yang hanya dibuat utuk stalking si doi yah, selalu bijak menggunakan waktu mu terimakasih.

Mungkin untuk hari ini hanya itu yah, ngomong-ngomong untuk cerita yang judulnya "sebuah usaha untuk melupakan" banyak yang ngomong di fb jadi buat kelanjutannya nanti admin akan secepatnya dibuat dan dipublikasi. See you again^^.

#SALAMJOMBLO #SALAMSINGLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar